Sabtu, 07 Maret 2009

puisi

bentukmu indah nan eksotis
aromamu semerbak mewangi
hangat dirimu takhlukkanku
tapii..
pedih hatiku bila kau terinjak
terinjak oleh telapak yang nista
gelisah hati ini bila kau disampingku
sakitnya jiwa ini melihatmu di jok motorku
ohh taii burung yang bau..


puisi iseng euii pengalaman pribadi pas jok motorku kenak tai burung . haha

Jumat, 06 Maret 2009

kendaraan umum

ehem ehem ..
yang namanya kendaraan umum itu kendaraan yang dipake masyarakat umum buat ke pasar,sekolah,supermarket,dll .. mestinya isinya GAK CUMA supir sama kernetnya ..
tapiiii ..
yang tak liat tu supir kendaraan umum itu sukak seenaknya sendiri .. maen terobos kanan kiri gapake peritungan .. dipikirnyaa kalo kenapa2 yang mati cuma mereka !? kasian kan penumpangnya kalo gatau apa2 tautau ada kejadian gaenak ..

kalo misalnya nek kecelakaan yang mampus cuma supirnya sih gagpapa .. tapi kalo penumpangnyaa atau korban kebinalan bis kotanya yang mapus gimana ? kan kasiian .. apalagi kalo yang mampus baru selese kawin masi seneng2nya bulanmadu eehh malah mapus disikat biskota..ckckck .. n a a s .

sering tuhh ak naek motor dijalan hampir keserempet bis ..
yang namanya MOTOR , dipepet kendaraan segede BIS KOTA ya mestinyaa ga imbang laah .. mending ngalah daripada gepeng kelindes bis .. haha

apalagi supir bis kotanya sukak purak2 budeg padahal dimakimaki sama pemakai jalan lainnya..
pernah ada bis nurunin penumpang sembarangan nutupin jalan tak teriakin "bajingan ! dalane mbahmu po piye ! (bajingan ! emangnya jalan punyak simbahmu !)"
eehh si supir cuek aja ngelirik aja enggak ..
ckckck

gini ni yang bikin emosi kalo berkendara di jalanan ..
liat wae nek ak jadi menteri perhubungan . supir bis minimal lulusan S2 jadi mereka punya OTAK yang nalarnya jalan terus nyetirnya gak kayak kuda binal . hahagg

Senin, 02 Maret 2009

soo sad

sakit atii ..
pasir vs gula
racun vs madu
YA JELAS KALAAH !!
huwaah .. okelah tak pendem waee ,, H A H A !

Sabtu, 28 Februari 2009

UAN

"ayo belajar jangan maen teruus"
kriiing "haloo . dipta kamu dimana jam segini og belum pulang"
kriiing "dipta jangan kesorean lho nanti ada les dirumah"

ituu yang tiap hari diomongin sm ortuu . sampekk apal ee .. haha
masak jam4 blm pulang udah di telfon ? ckck
okelaah udah kelas 9 . tapi kan ya ak maen cuma jumat,sabtu,minggu . senin-kamis jam 3 lebih dikit udah d rumah .. ckck

belajar emang penting . penting banget malah .. tapi mbok ya dikasih waktu buat seneng2 ..
padahal senin kamis udah full les .
ayoo kita demoo !! haha

oh yaa .. biasanya ortu2 yang normal bakal ngasi motivasi buat anaknya biar semangat .
ex : "anakku, nanti kalo kamu masuk sma 3 takbeliin motor " "nanti kalo nem mu segini tak beliin blablabla "
lhaa bapakku ?? egak samasekallii .. HAHAHAHA (tertawa naas)
coba dy bilang "anakku tersayang , nanti kalo kamu nemnya bagus takbeliin honda CBR" gitu msti ak langsung rajin belajar . sayaang sekali dy gada pikiran kaia gitu .. pikirannya msti ak masuk sekolah negeri ja udah mukjizat .. huwaah

okelaah ak dah difasilitasi macem2..motor,internet,dkk ..
tapi kan gada salahnyaa wat ngasi motivasi kaia gituu...
hahaha
berdoalah dip
berdoaa
berdooaa

:p

Selasa, 24 Februari 2009

ilmu ilmu !

les les les les . taikk tiap hari les teroosshh !!

pagi : jam ke 0 d sekolah karena saya 100 murid terbdoh di sekolah . (tapi belum mulai og . haha)
siang : jam tambahan di sekolaah =>cumak bikin laper sama pusing .
malem : privat di rumah tiap senin-kamis =>lumayan befmanfaat mendorong otakk lemott ini..

belajar belajar belajar .. kapan mainnyaa ??
aaaahhh !!!!! t a i k .
yasudahlaah . yang penting besog bisa masuk negeri ! haha . doakan sajaaa .. amiin :)

Rabu, 11 Februari 2009

mangascan

huwah . lagi keranjingan mangascan niihh ..
mantapp hahaw .. cobak ini .
heheh . pasti mantap . tapi ati2 ada konten pornonya jugag . pinter2 milih2 deh .. hahah

Jumat, 06 Februari 2009

bloging

haiah .. blog ? apaituu ? haha ..

gataulahh , mulai cobak2 wae ketoe asiik :p

nek kata guru TI ku sih byk manfaatnyaa..

tapi yaa di coba wae ahh . haha